Kamis, 19 Januari 2012

DIAM


Hanya ingin diam sejenak kawan
Kumohon, beri aku waktu sedikit saja untuk diam

Cukup sementara waktu saja kawan
Janganlah dulu kau bicara padaku

Karena hatiku sedang ternodai
Jiwaku sedang labil


Bukan karena kau aku jadi begini
Sungguh, ini karena aku yang tak mampu mengendalikan diriku sendiri

Dan saat ini aku lebih memilih diam padamu
Kenapa?
Karena aku takut
Sungguh, aku takut kata-kata yang akan keluar dari mulutku akan menyayat hatimu.
Karena tak kupungkiri,  apa yang ada di hatiku saat ini akan mempengaruhi kata yang keluar dari bibirku

Cukup sejenak kau biarkan aku diam
Dan aku berjanji
Sesaat lagi akan kau dapati kembali senyum cerah di wajahku
Dan kata-kata indah pun akan kembali mengalir dari bibirku

2 komentar:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus